TIPS SIAPA SAJA YANG DIUNDANG KE PERNIKAHAN NEW NORMAL

TIPS SIAPA SAJA YANG DIUNDANG KE PERNIKAHAN NEW NORMAL

  • Post category:Artikel

Merencanakan jumlah tamu di pernikahan akan menjadi salah satu elemen pesta pernikahan yang kadang memusingkan calon pengantin. Kenapa? Karena bukan hanya kamu saja yang mengundang teman terdekat, orang tua pun pastinya ingin membagi kebahagiaan pesta pernikahan anaknya dengan keluarga dan relasi mereka.

Di era normal ini pesta penikahan menjadi lebih rumit. Dengan tamu undangan yang hanya diperbolehkan dalam jumlah dan kapasitas tertentu, maka menentukan siapa yang akan diundang sedikit. Namun tetap saja, merencanakan pernikahan membutuhkan tips tersendiri bagi calon pengantin.

  • Keluarga.

Pesta pernikahan adalah pesta keluarga. Namun dalam situasi new normal ini, tidak semua keluarga dapat hadir di pesta pernikahan terutama orang-orang yang sudah lanjuta usia. Jika merencanakan sebuah pesta yang intimate maka yang masuk ke dalam daftar undangan adalah keluarga inti, orang tua, kakak, dan adik Anda. Jika jumlah undangan dapat sedikit diperbesar, maka om atau tante dapat diundang dengan catatan tidak membawa keluarga mereka. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, Kamu dapat menyiarkan pesta pernikahan Anda lewat penyiaran digital untuk bisa disaksikan oleh keluarga lainnya.

  • Teman-Teman Dekat

Teman terdekat biasanya akan menjadi seperti keluarga sendiri. Sama seperti keluarga, pastikan teman yang  diundang adalah teman terdekat yang mengenal dan mengetahui sejarah pertemanan kalian. Dan, sekali lagi dengan tidak mengurangi rasa hormat, maka teman yang lainnya bisa kamu undang lewat format penyiaran digital untuk menyaksikan acara pernikahanmu.

  • Rekan Kerja

Lingkungan kerja adalah lingkungan ketiga setelah keluarga dan teman sepermainan. Tentu saja dapat mengabarkan bahwa kamu akan menikah dan mungkin sebagian besar dari mereka tahu. Namun, dengan jumlah undangan terbatas di pesta yang intimate, tergantung dari jumlah tamu yang telah kamu tetapkan bisa jadi tidak bisa mengundang mereka. Kecuali, ada teman yang sangat signifikan bagi kamu untuk bisa diundang.

  • Hal Di Luar Dugaan

Pesta pernikahan di masa sekarang ini dan nantinya akan sangat berbeda dengan sebelumnya dengan ketentuan pemerintah dan standart new normal akan membuat kamu dan pasangan akan semakin kebingungan akan hal itu. Dengan persiapan yang kalian lakukan, pastikan mental dan raka kalian tidak stress karena sedikit saja masalah di persiapan akan bisa menjadi hal besar dikemudian hari.

WUJUDKAN CINCIN IMPIANMU BERSAMA NAWWIS

Proses Cepat - Design Custom - Harga Terjangkau - Bahan Berkualitas

081-2367-8080

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply