RAWAT CINCIN PERAKMU!! AGAR TETAP BERKILAU DAN AWET

RAWAT CINCIN PERAKMU!! AGAR TETAP BERKILAU DAN AWET

  • Post category:Artikel

Bingung bagaimana caranya merawat dan menjaga cincin perak kamu agar tetap awet? Cincin perak tidak kalah indahnya dengan cincin dengan bahan logam lainnya. Selain harganya yang terjangkau, perak menampilkan kesan yang elegan dengan warna putih mengkilatnya.

Mau tahu gimana caranya menjaga agar cincin perak kamu awet dan warnanya lebih tahan lama?? Yuk baca dibawah ini dan praktekin lansung!

  • Cara membersihkan

Untuk menjaganya tidak begitu susah. Warna cincin perak yang terus digunakan juga lama-lama akan terjadi pemudaran jika tidak dirawat dengan tepat. Salah satu tips membersihkannya yaitu dengan membersihkannya dengan kain khusus.

  • Cara mempertahankan kilau

Kilau perak dapat bertahan lama bila dipoles dengan cara yang benar.. Jangan letakkan pada perkakas yang mengandung logam lainnya yang bisa menggores lapisan cincin perak. Selain itu, hindari semprotan langsung berbagai parfum dan produk kecantikan lainnya untuk mempertahankan warnanya. Jangan menggunakan cincin perak saat mandi. Hal-hal tersebut sangat membantu agar permukaan pada cincin tetap bersinar terkena cahaya.

  • Cara menyimpan cincin

Cincin perak yang selalu dipakai akan mempercepat pemudaran warna. Sebelum disimpan, bersihkan dengan benar lalu dibungkus dengan kain kering lembut yang tidak menggores perak. Hal itu untuk menjaga suhu permukaan cincin perak agar tidak lembab. Terakhir, hindarkan dari debu luar yang dapat menempel pada cincin dengan menaruh di dalam kotak atau sejenisnya dalam keadaan kering.

WUJUDKAN CINCIN IMPIANMU BERSAMA NAWWIS

Proses Cepat - Design Custom - Harga Terjangkau - Bahan Berkualitas

081-2367-8080

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply