BAHAN CINCIN PRIA PENGGANTI EMAS

BAHAN CINCIN PRIA PENGGANTI EMAS

  • Post category:Artikel

Cincin kawin adalah cincinyang diberikan oleh pria kepada wanita dan sebaliknya, saat melangsungkan upacara pernikahan. Cincin kawin disebut sebagai simbol pengikat janji sehidup-semati. Maka dari itu benda ini wajib hadir dalam acara pernikahan. Permasalahan muncul saat cincin emas diguakan oleh pria muslim. Nah inilah cincin kawin pilihan selain emas.

Cincin Platinum

Platinum merupakan material lambang cinta yang murni dan abadi. Hebatnya lagi, Platinum adalah logam putih yang memiliki kelebihan yang nggak dimiliki oleh logam lain, salah satu contohnya tidak mudah korosi, tidak menyebabkan reaksi alergi pada kulit, memiliki kekuatan yang sangat tinggu dan memiliki tampilan warna yang cukup menarik.

Cincin Palladium

Cincin ini memiliki tampilan dan sifat yang hampir mirip dengan platinum dan emas putih, harganya pun cukup terjangkau, palladium adalah solusi terbaik untuk ini. Palladium termasuk jenis logam langka yang memiliki beberapa kelebihan, seperti  warnanya yang menarik termasuk kemampuan mempertahankan warnanya dan gak menimbulkan reaksi alergi, sehingga calon mempelai pria dapat menggunakannya dengan nyaman.

Cincin Perak

Jenis logam ini relatif lebih terjangkau harganya dibandingkan dengan bahan yang lain. Perak murni memiliki sifat yang lembut dan mudah dibentuk serta ringan. Cincin perak ini memiliki kekurangan, yaitu mudah tergores dan warnanya lebih cepat memudar. Solusinya sebaiknya sewaktu dalam proses pembuatannya dilapisi dengan logam lain berupa rhodium agar memiliki warna dan daya tahan yang lebih baik. Meski cincin perak akan mengalami pemudaran warna seiring dengan berjalannya waktu, solusi yang kedua yaitu dengan membawa  cincin perak mu ke toko perhiasan yang bisa menerima jasa repolish untuk mengembalikan warna kusam pada perak agar kembali berkilau semula.

WUJUDKAN CINCIN IMPIANMU BERSAMA NAWWIS

Proses Cepat - Design Custom - Harga Terjangkau - Bahan Berkualitas

081-2367-8080

Bagikan Artikel ini

Leave a Reply